English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

TIPS MENGEMUDI DENGAN AMAN

Tips Mengemudi Dengan Aman

Pastikan Sabuk Pengaman Anda Terpasang

Kecelakaan mobil adalah penyebab utama kematian. Selain harus selalu mematuhiMenggunakan sabuk pengaman Anda mungkin langkah paling aman buat Anda t untuk mengurangi risiko kecelakaan fatal. Kematian dan cedera yang terjadi setiap tahun akibat kecelakaan mobil dapat dikurangi  jika  pengemudi dan penumpang menggunakan sabuk pengaman mereka. Pastikan bahwa setiap orang dalam kendaraan Anda sudah menggunakan sabuk pengaman, dan  anak-anak kecil  juga sudah dududk kursi dengan  aman sebelum anda berkendara.


Jangan Pernah Berkendara dalam pengaruh minuman dan alkohol

Anak-anak muda khususnya berada pada risiko tinggi untuk kecelakaan mobil. Alkohol adalah penyebab utama kecelakaan mobil yang fatal disebabkan oleh kesalahan manusia. Orang tewas di jalan setiap hari karena mereka atau orang lain memiliki pengendalian diri dan emosi yang tidak terkontrol. Sehingga menyebabkan kecelakaan/ cedera kepada diri sendiri dan orang lain

Pedoman Keselamatan  Buat Anak anak
Bagi mobil dengan standart keamanan internasional tentunya sudah dilengkapi dengan air bag untuk mengurangi resiko kecelakan lebih fatal. Untuk  bayi dan anak-anak usahakan duduk di kursi belakang karena apabila terjadi benturan dan air bag mengembang  maka  anak anak  akan  dapat mengalami cedera serius bahkan fatal. Karena  air bag  saat ini hanya untuk  menahan benturan  penumpang dengan tinggi orang dewasa.  Bayi harus duduk di kursi pengaman yang ditempatkan di kursi belakang kendaraan - sampai mereka sekitar satu tahun. Mintalah anak-anak naik di kursi belakang bila memungkinkan. Ketika berkendara dan  anak mau di kursi depan, pastikan kursi didorong kembali sejauh mungkin - dari kantong udara.

Berkendara Pada Siang Hari
Pada siang hari yang panas, suhu di dalam mobil bisa meningkat dengan sangat cepat.  Jangan meninggalkan anak anak sendiri di dalam mobil tanpa ada pengawasan.
Pada saat parkir/berhenti dan mobil dalam keadaan hidup, buka sedikit jendela mobil anda, kerena untuk menghindari keracunan gas monoksida dari mesin kendaraan anda





tag:
'TIPS MENGEMUDI DENGAN AMAN, mobil cbu, cara mengemudi yang aman, cara mengemudi terbaik'
--Info dan Stok Terbaru--
--PUSAT MOBIL CBU--