English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Kursi Roda Alphard Welcab Baru Facelift 2020



Toyota Alphard Welcab kursi roda baru 2020  hadir dengan tampilan model baru. Alphard dengan kursi roda ini  yang lebih di kenal dengan alphard welcab dengan model yang sudah facelift mulai 2019 dan hadir dengan dua type yang dapat anda miliki. Untuk toyota  alphard Welcab dengan kursi roda memang sangat di butuhkan  untuk orang terkasih yang memiliki keterbatasan dalam  beraktifias dan membutuhkan kursi roda untuk bepergian. Sehingga dapat merasakan kenyaman fasilitas di mobil alphard welcab ini.
Untuk toyota alphard welcab ada type X dan S, yang membedakan adalah tampilan luar alphard welcab S sudah terpasang bodykit  sedangkan alphard welcab type X menggunakan standart body tanpa bodykit.
Untuk interior alphard welcab type S berwarna hitam sedangkan alphard X welcab berwarna krem atau beige.
Kursi roda yang ada di mobil alphard welcab ini sangat mudah untuk di pergunakan, dimana hanya menekan tombol kursi roda ini dapat turun dan di keluarkan dari mobil dan berfungi sama seperti kursi roda yang dapat di bawa kemana saja. Dan untuk mengembalikan nya kedalam mobil cukup di masukkan kembali menggunakan tombol. Sangat simple dan praktis.
Kursi roda ini juga dapat diatur secara elekrik untuk mengatur sandaran nya sesuai kenyamanan pengguna nya. Juga di lengkapi dengan rem untuk keamanan pada saat menggunakan kursi roda mobil alphard ini.
KURSI RODA ALPHARD INI TIDAK DI JUAL TERPISAH.. HARUS DENGAN TYPE ALPHARD WELCAB















Harga Alphard Welcab Kursi Roda Facelift 2020 

Harga OFF THE ROAD 1.450 M

Untuk anda yang membutuhkan informasi tentang Alphard Welcab dapat menghubungi kami di kontak website ini.




Tag:
"Miles auto gallery, Kursi roda alphard welcab 2021, alphard welcab, kursi roda alphard"


--Info dan Stok Terbaru--
--PUSAT MOBIL CBU--