English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Alphard SC Built up Asli Jepang 2020


Mobil Cbu Toyota Alphard SC Built up asli dari Jepang di tahun 2020 hadir dengan model facelift wajah baru. Tampilan Alphard sc premium sound Facelift ini lebih mewah dan lebih berkarakter. Bentuk Lampu yang lebih tajam dengan design lampu LED yang hampir sama dengan lampu LED Lexus. Bentuk Grill yang lebih besar dari generasi sebelum nya yang padukan dengan list Chrome yang membuat tampilan toyota alphard cbu ini lebih sporty dan mewah. Di tambah lagi alphard CBU type SC ini sudah terpasang body kit di bagian depan , belakang dan samping. Sehingga membedakan alphard type SC ini dengan type di bawah nya yaitu type G dan type X / standart. Alphard Built up type SC ini langsung di import dari negara asal nya Jepang dan sudah lulus standart internasional




 Untuk Alphard Cbu yang paling populer dan banyak di minati adalah Alphard SC Premium sound Cbu. Alphard SC Premium sound Facelift 2020 sudah terpasang aerobodykit yang membuat mobil Alphard CBU ini lebih stabil, nyaman serta hening/kedap suara. Selain Itu Alphard SC premium sound ini sudah di lengkapi 2 TV atau bisa di upgrade 3 TV dan dapat di tambah  speaker agar sound nya bisa Home theater membuat ruang cabin alphard sc premium sound ini layak nya seperti di theater/bioskop. Mobil alphaed sc ini juga bisa  dilengkapi dengan 4 camera 360"..














Untuk bagian dalam interior mobil ini sudah terpasang Jok Kulit serta di lengkapi heather pemanas dan blower di kursi nya. Alphard Sc premium soind  facelift ini sudah dilengkapi dengan audio monitor multimedia serta camera 360". Untuk mobil Alphard Cbu semua type telah di lengkapi dengan sunroof dan panoramic roof yang menambah mewah interior mobil ini.

Alphard SC premium sound Cbu ini sdh terpasang horden / krey di kaca pintu baris ke dua dan ke tiga.

Untuk penerangan dalam interior cabin anda dapat mengatur pencahayaan lampu dan warna lampu sampai 16 warna yang berbeda. Untuk lampu baca di mobil ini juga sdh di lengkapi lampu baca yg dapat di atur arah posisi nya. Berada dalam cabin toyota alphard SC ini serasa anda berada di pesawat dengan fasilitas VIP first class. 


Untuk dapur pacu mesin toyota alphard baru facelift ini tidak mengalami perubahan dari toyota alphard sebelum nya yaitu kapasitas silinder 2.494 cc, Dual VVT-i. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 180 PS dengan torsi maksimal hingga 23.9 Nm. 
Untuk anda yang tertarik memiliki toyota alphard SC facelift versi Cbu ini, dapat menghubungi kami di no di website ini.

Harga NEW ALPHARD SC FACELIFT 2020   :

ALPHARD SC FACELIFT              2019         : 1.425 M OFF THE Road
ALPHARD SC FACELIFT              2020         : 1.475 M OFF THE ROAD



Tag:
"Alphard SC, alphard built up, Alphard SC 2020, Harga Alphard sc cbu, Harga Alphard Baru, Spesifikasi alphard Baru, Alphard SC Audioless, Alphard sc premium sound, Alphard CBU type SC, Showroom mobil alphard baru"
--Info dan Stok Terbaru--
--PUSAT MOBIL CBU--