English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Toyota Vellfire ZG Baru 2018 Facelift

Mobil baru toyota vellfire ZG 2018 facelift hadir dengan varian vellfire ZG Audioless dan  Vellfire ZG Premium Sound. . Mobil toyota Vellfire facelift 2018 ini merupakan mobil keluaran terakhir  di tahun 2018, Toyota Vellfire ZG ini merupakan mobil keluarga yang sudah banyak di pakai di Indonesia. Mobil yang memiliki ruang kabin yang lega bentuk kursi Pilot seat yang nyaman untuk perjalanan jauh maupun saat melalui  kemacetan di jalanan, serta fasilitas yang lebih seperti system audio dan video, sistem pendingin AC yang sudah nano plasma yang membuat ruang cabin lebih segar.
Mobil Vellfire ZG baru tahun 2018 ini, langsung di import dari Jepang, yang mana sudah memiliki standart keamanan dan kenyamanan yang tinggi sesuai dengan standart internasional. 
Toyota vellfire type ZG ini sudah di lengkapi dengan body kit yang merupakan ciri khas utama dari vellfire type Z dan type ZG. Vellfire ZG ini sudah terpasang 2 TV dan 1 camera untuk type ZG biasa dan 2 TV 4 Camera serta 17 speaker untuk Vellfire ZG Premium Sound.
Untuk Informasi harga terbaru toyota vellfire :

 Harga Vellfire ZG Premium Sound 2018      : Rp. 1.375 M   OFF THE ROAD
 Harga Vellfire ZG Audioless                         : Rp. 1.275 M   OFF THE ROAD

* BBN Jkt EStimasi Rp. 125 Jt

Berikut tampilan dari Vellfire ZG baru facelift 2018









Bagi anda yang tertarik memiliki mobil ini dapat menghubungi kami di kontak website ini 


--Info dan Stok Terbaru--
--PUSAT MOBIL CBU--