English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

New Jeep Rubicon UK 2019 Hadir bln Maret 2019

Mobil Cbu New Rubicon versi UK sebentar lagi akan hadir di Indonesia. Jadilah yang pertama memilki mobil Generasi terbaru mobil Jeep Rubicon Versi UK 2019.
Mobil Jeep Rubicon versi Uk hadir dengan tampilan baru dengan mesin baru 2.0 CC dengan tenaga yang lebih besar 268 bHp dan torsi 295 lb, membuat mobil ini lebih efisien dan bertenaga. Mobil Jeep yang masuk ke Indonesia adalah Jeep Rubicon versi UK  yang sudah di sesuaikan untuk pasar Indonesia dengan stir kanan, 
Mobil yang tangguh untuk segala medan ini dapat dipakai untuk berkendara di kondisi formal di jalanan perekotaan atau di pakai buat hobby off road. Rubicon versi Uk menggunakan sistem pengerak 4x4 yang menggunakan sistem difrential lock terbaru untuk membagi beban ke 4 roda sehingga mobil ini dapat melalui medan berat berlumpur atau jalanan terjal dengan kemiringan yang tajam. Mobil Jeep Rubicon 2019 versi UK ini memiliki ground clearence 277 mm dan dapat melalui genangan air sampai kedalaman 760 mm. 
Mobil cbu Jeep Rubicon vwesi Uk ini sudah menggunakan start/stop engine.Untuk kenyamanan dalam cabin mobil ini, sudah di lengkapi dengan monitor dan audio Alpine di tengah dashboard yang sudah bisa koneksi ke iphone atau pun android system. Camera belakang untuk memudahkan ada buat parkir.










Minat dengan mobil Jeep Rubicon versi UK 2019 ini..

OPEN INDENT RUBICON UK 2019
TERIMA UNIT di BULAN MARET 2019 BUAT PEMESAN PERTAMA
HARGA OTR JKT :
Rp. 1.875.000.000,- Nego



Sumber :jeep.co.uk

sumber :jeep.co.uk

Sumber :jeep.co.uk

Sumber :jeep.co.uk


--Info dan Stok Terbaru--
--PUSAT MOBIL CBU--