English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Toyota Alphard Hybrid Executive Lounge 4x4 Four Wheel Drive Dengan Bodykit Modelista

Mobil Cbu Jepang Toyota alphard memiliki seri atau type tertinggi dari seluruh varian toyota alphard yaitu Alphard Executive yang khusus buat para Executive atau pemilik alphard yang ingin mendapatkan kenyamanan dalam melakukan pekerjaan atau perjalanan bisnis di dalam mobil alphard executive lounge ini. Serasa anda memiliki ruang kerja yang dinamis dan dapat merasakan berbagai fitur teknologi terbaru dengan kemewahan interior alphard executive Lounge ini.





Alphard Executive Lounge ini sendiri memiliki kualitas jok kulit yang paling bagus, halus dan mewah di banding type toyota alphard yang lain. Kursi alphard executive lounge ini lebih mewah dan besar serta di lengkapi kursi elektrik dan juga sudah di lengkapi dengan kursi pemanas di 2 kursi depan baris pertama dan 2 kursi Executive baris kedua.

Untuk kursi Executive baris  kedua anda juga akan di berikan tombol panel control di arm rest / sandaran tangan yang memudahkan anda mengatur posisi kursi secara otomatis, anda juga dapat mengatur tingkat suhu di kursi anda karna kursi executive ini sudah dilengkapi dengan heater dan Fan. Melalui tombol panel ini juga anda dapat mengatur sandaran kaki, lampu baca dan lain nya.
Dan yang paling penting kursi executive lounge ini sdh dilengkapi dengan meja kerja yang dapat dibuka dan di tutup dengan mudah dan praktis.

Selain itu mobil Alphard Executive Lounge ini menggunakan mesin  toyota alphard teknologi Hybrid terbaru yang mengkombinasikan tenaga listrik dan tenaga mesin bensin 2500 CC yang membuat mobil alphard hybrid ini lebih responsive, lebih irit bahan bakar serta lebih ramah lingkungan

Mobil Alphard Hybrid Executive Lounge ini meggunakan teknologi E Four yaitu meggunakan penggerak 4x4 yang mana di type toyota alphard lain tidak terdapat fitur 4x4 ini..Dengan Fitur E Four mobil alphard hybrid ini lebih stabil dan nyaman karna fungsi ke 4 roda nya dapat bekerja dinamis walau dijalan licin atau berlumpur sekalipun

Untuk Kenyamanan didalam cabin alphard executive Lounge ini, sudah dilengkapi denga 2 TV lebar yang di padukan dengan kualitas audio home theatre brand ternama yaitu JBl, Mobil Alphard executive Lounge terdapat 17 titik speaker yang membuat anda sangat nyaman dengan fitur entertainment mobil alphard executive Lounge ini..

Ready.... ALPHARD HYBRID EXECUTIVE LOUNGE 4X4 BODYKIT MODELISTA
Harga OFF The ROAD  : 1.795 M

Untuk Lebih jelas nya anda dapat melihat langsung Fisik dari unit Alphard Hybrid Executive Lounge ini melalui Video berikut..



--Info dan Stok Terbaru--
--PUSAT MOBIL CBU--